2 comments on “MENGATASI KEKECEWAAN

  1. ya memang b etul bos,kekecewaan itu bisanya dtng dr prncanaan yg tidak tercapai,shngg kdng tanpa kita sadari kita akan berprasangka buruk pd ALLAH,kekecwaan itu biasa ada pd khpn kita,krn kita blm spnhnya mengrti tentang kehidupan yg sbnrnya,bahkan kdng kita tdk menyadari bahwa khdpn kita ini sdh ditentukan oleh ALLAH,kalo gak mau kecewa ya kita nurut aja dan ykn bhw kehidupan kita dr lhr sampe mati,dan dengn sgl prosesnya udah ditentukan oleh ALLAH,shngga kita tdk usah bnyk merencanakan sesuatu,shngga kita tdk terjebak oleh rencana itu sndri yg bs membuat kita kecewa.

  2. @ MBAK WIDYA:
    “kecewa”Adalah Sebuah wujud dari perasaan hati. Yg penting kita bisa mengolah dan memanfaatkan kekecewaan itu menjadi sebuah pelajaran berharga utk lebih berhati2 dalam melangkahkan kaki kedepan.
    Menurut sy, PERENCANAAN itu sangat perlu mbak…
    Karena manusia hidup tanpa ada suatu perencanaan yg riil, akan kehilangan route perjalanan menuju kesuksesan serta akan berjalan tanpa arah tujuan..

    Bagaimana mbak..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s