2 comments on “PERSAMAAN IDEOLOGI ORBA DAN ORLA

  1. Salam salim mas arie.kalo menurut sy kepemimpinan sekarang kok gak karu2an ya.sy malah mrs nyaman di era pak harto ya.coba lihat skg rusuh di mana2,kejahatan bebas berkeliaran,bahkan hukumpun yg merusak pr ahli hukum.kayaknya moral bangsa ini perlu di perbaiki deh he..he..he..tp ini menurut sy lo yg hy petani ndeso yg katrox.

  2. @ MAS DAFA:
    Pemerintahan saat ini ibarat ARSITEK bangunan. Bekerja merehap bangunan yg sudah roboh akibat gerakan anarki reformasi. ORLA, ORBA ataupun penerintahan sekarang sbenarnya hanya masalah nama. Aplikasi soal Ideologinya sbenarnya sama. Soal baik dan tidaknya iklim kehidupan bernegara, rakyatlah yg bsa merasakan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s